selamat datang di blog saya
trimakasi bwad kawan-kawan yang uda mau
mampir ke blog saya ini
maaf blog nya masi banyak kekurangan
maklum masih blajar
mohon kasi kritik dan sarannya
-------------------------------
<>**THNKS**<>

Internet Suka-Suka di Warnet

Diposting oleh darus Selasa, 17 November 2009 0 komentar

bwad kalian yng suka ng-net di Warnet.
klu browsing di warnet pasi LOLA kan .nah aku kasih tips ni bwad kalian supaya , bikin kita gg berminat..:P..
setelah aku nyari-nyari di google..aku dapat nehh..tips ..bwad koneksi nya gg lemod..:D.

Ok...cobaiin aja cara-cara ini...
Pertama-tama download dulu alatnya Disini...setelah itu siman di Flashdisk..kan lebih gampang dibawa-bawa..

Extract Filenya..terserah mau dimana....
Install tuh filenya...kalai diwarnet kan selalu pakai deepfrezeenya jadi gak masalah)
Setelah terinstall,ikuti langkah-langkah berikut :



1.Ini Default Gateway...jadi biarin aja on..
2.Ini IP Address PC yang kita pakai...masih ingat kan bagaimana caranya mengetahui
IP Address ??
Ini di Cut off,karena ini IP Address kita,mau dibilang hacker ngehacker diri
sendiri ??kan malu...hhehehe
3.Sebelum diCut atau off kan jaringan komputer yang lain..blok dulu ya.
4.Setelah diblok baru klik Cut Off...

Sudah siap kan ?? coba rasakan perbedaannya...heheheh jadi kuenceng oi...
Ini juga bisa loh di pakai di hotspot...ayo anak-anak kampus nih yang sering ginian..



One Response to "Internet Suka-Suka di Warnet"

Leave a Reply

Follower

Guest Books


ShoutMix chat widget